Jumat, 16 Agustus 2013

LOOK GREAT MAKE MONEY AND HAVE FUN

Oriflame menawaran 3 cara untuk mengubah hidup Anda
LOOK GREAT
Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan yang berkualitas tinggi untuk semua kebutuhan,yang akan membantu Anda tampak dan merasa luar biasa.Produk Oriflame terinspirasi oleh alam dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi terbaru.

MAKE MONEY
Menghasilkan uang dari pertama Anda bergabung.Peluang Anda untuk menghasilkan uang tidak terbatas.Anda yang memutuskan seberapa keras Anda bekerja dan apa yang sesuai dengan gaya hidup Anda.


HAVE FUN
Bertemu dengan banyak orang dan memiliki teman-teman baru.Berpartisipasi dalam acara-acara dan keliling dunia.Peluang yang tidak terbatas untuk pengembangan pribadi melalui pelatihan,tidak diperlukan pengalaman dalam menjual ataupun menjadi ahli dalam kecantikan.
Kami akan melatih Anda!



ANEKA KONFERENSI DI ORIFLAME
  • LEADERS CLUB (LC) SEMINAR >> Seminar yang diadakan 1 atau 2x dalam setahun untuk para peraih LC Qualification.
  • DIRECTOR SEMINAR >> Seminar yang diadakan 1 tahun sekali.Untuk para New Achiever Senior Manager and Up.
  • GOLD CONFERENCE >> Seminar yang diadakan 1 tahun sekali di luar negeri untuk para Senior Manager and Up yang selama 13 masa Katalog yang ditentukan (biasanya April - Maret) harus “mengumpulkan  : minimal (total) 19 Split Out dan
    minimal memenuhi 6X LC selama periode kualifikasi.
    • Perhitungan 19 split outs ini berlaku untuk “pemula” alias mereka yang baru pertama kali akan pergi.
    • Apabila lebih dari 19 Split Outs…maka ada harga diskon untuk tiket kedua.
    • Untuk yang sudah pernah mengikuti Gold Conference syaratnya adalah memenuhi 6x LC Criteria dan memiliki total Split Out sejumlah syarat di Gold Conference tahun sebelumnya ditambah 5. Misal 2009 mengikuti Gold Conference pertama kali dengan syarat 19 Split Out, maka tahun 2010 harus memiliki 19+5 = 24 split out. Dan syarat Gold Conference 2011 adalah 24+5 = 29 Split Out.
  • DIAMOND CONFERENCE >> Seminar yang diadakan 1 tahun sekali di luar negeri untuk untuk para Diamond Director and Up.
  • EXECUTIVE CONFERENCE >> Seminar yang diadakan 1 tahun sekali di luar negeri untuk untuk para Executive Director and Up.

CASH AWARD

Uang tunai yang diberikan Oriflame sebagai hadiah atas kenaikan level seorang konsultan diluar dari Performance Discount katalog tersebut. 


  1. Director = 7 juta
  2. Gold Director = 14 juta
  3. Senior Gold Director = 21 juta
  4. Sapphire Director = 28 juta
  5. Diamond Director = 42 juta
  6. Senior Diamond Director = 56 juta
  7. Double Diamond Director = 70 juta
  8. Executive Director = 168 juta
  9. Gold Excecutive Director = 210 juta
  10. Sapphire Executive Director = 252 juta
  11. Diamond Executive Director = 294 juta
  12. President Director = 700 juta
  13. Senior President Director = 1,4 milyar
  14. Gold Presiden Director = 2,1 milyar
  15. Sapphire President Director = 2,8 milyar
  16. Diamond President Director = 7 milyar




CARA BERGABUNG MENJADI KONSULTAN ORIFLAME

Caranya gampang banget yaa...
  1. Isi Formulir Pendaftaran Konsultan Baru >> Klik Link http://www.simplebiznet.com/?id=ucianantahisyam - klik GABUNG SEKARANG dan lengkapi biodata yang diminta.
  2. Foto KTP kirim ke email suci.wulandari2512@gmail.com atau inbox Facebook https://www.facebook.com/suci.wulandari.90813
  3. Setelah nomor konsultan terbit,segera bayar pendaftaran Rp.49.900,- melalui Rekening Oriflame untuk pengiriman Starter Kit.
  • Bank MANDIRI & BCA >> pembayaran online melalui ATM 
  • Bank BRI >> pembayaran online melalui Kantor Cabang Bank BRI setempat

FITUR ONLINE ORIFLAME
Sekarang teknologi makin canggih ya,semua serba online.Tentunya Oriflame juga memberikan pelayanan online yang super canggih.Apa aja fitur-fiturnya ? ..yuuk Kita bahas satu per satu yaa...
  • PENDAFTARAN ONLINE


Contoh Email Activation New Member




  • MENGUNDANG PROSPEK


CARA MELAKUKAN ORDER

  • IMMEDIATE ORDER >> Order yang dilakukan di kantor cabang Oriflame.Urutannya adalah :
    - mengisi COF (Consultant Order Form)
    - antri di kasir khusus order sekaligus pembayaran
    - menyerahkan bukti pembayaran ke bagian gudang
    - menunggu nama sesuai invoice dipanggil oleh bagian gudang
    Sesuaikan jam kedatangan teman teman dengan jam kerja kantorOriflame setempat ya! 
  • MELALUI V3 >> dengan order via www.oriflame.co.id untuk melakukan order semudah 1-2-3....
  • MELALUI EMAIL >> dengan mengirim email kealamat kantor cabang sesuai dengan zoning ,menggunakan format COF.(alamat email kantor cabang bisa dilihat di CPL)
  • MELALUI TELEPON >> Kita bisa melakukan order dengan menelepon ke nomor telepon khusus order setiap kantor cabang,order via telepon hanya bisa dilakukan untuk tipe order Orifast dan Motor Delivery.(nomor telepon order kantor cabang bisa dilihat di CPL)



PERBEDAAN ORDER LANGSUNG KEKANTOR CABANG DAN ORDER ONLINE MELALUI WEB ORIFLAME


  • ORDER ONLINE V3
 Order Pribadi


 


Team Order

  • PEMBAYARAN ONLINE
BANK BRI 
Dapatkan kemudahan membayar order dan pendaftaran menggunakan fasilitas Setoran Tunai di seluruh cabang BRI TANPA HARUS KONFIRMASI.

LANGKAH-LANGKAH PEMBAYARAN ORDER & PENDAFTARAN MENGGUNAKAN SETORAN TUNAI DI CABANG BRI
  • Datang ke salah satu cabang BRI yang tersebar diseluruh Indonesia
  • Mengisi slip penyetoran (Deposit Slip) BRI berwarna biru

  • Datang ke counter teller BRI
  • Serahkan uang tunai serta slip setorannya
  • Teller BRI memproses pembayaran (Teller bisa masuk ke aplikasi portal)
  • Setelah menginput data,Teller BRI akan menyerahkan buktu pembayaran

  • Transaksi selesai
Dengan meneriman bukti pembayaran tersebut,Kita tidak perlu lagi mengkonfirmasi pembayaran ke Oriflame.Karena secara otomatis Order Kita sudah terproses disistem Oriflame.
* Apabila teller BRI mengalami keraguan dalam melakukan transaksi pembayaran Oriflame,bisa disampaikan ke teller informasi berikut : 
  • Teller BRI bisa masuk ke aplikasi Portal
  • Kemudian Teller BRI memilih Menu Pembayaran 
  • Pada "Menu Pembayaran Oriflame",Teller BRI akan mengisi nomor konsultan yang sesuai dengan yang tertera pada slip setoran



ATM BCA
Dapatkan kemudahan membayar order dan pendaftaran menggunakan ATM BCA.TANPA HARUS KONFIRMASI.
LANGKAH-LANGKAH PEMBAYARAN ORDER DAN PENDAFTARAN MENGGUNAKAN ATM BCA
  1. Pilih Bahasa
  2. Masukan Pin ATM
  3. Pilih "TRANSAKSI LAINNYA"
  4. Pilih "PEMBAYARAN"
  5. Pilih "LAYAR BERIKUT"
  6. Pilih "LAIN-LAIN"
  7. Ketik 710318 kemudian tekan "BENAR"
  8. Masukan nomor konsultan Kita kemudian tekan "BENAR" (saat ini informasi yang tertera di ATM BCA adalah INVOICE NO yangmana seharusnya adalah CONSULTANT ID.Perbaikan nama pada informasi ATM BCA masih dalam proses)
  9. Pada konfirmasi pembayaran,jika benar tekan "YA"
  10. Transaksi selesai
Kita akan menerima bukti pembayarannamun Kita tidka perlu lagi mengkonfirmasi bukti pembayaran ke Oriflame karena order Kita sudah terproses disistem Oriflame secara otomatis.
ATM MANDIRI

Dapatkan kemudahan membayar order dan pendaftaran menggunakan ATM/INTERNET BANKING MANDIRI TANPA HARUS KONFIRMASI.



LANGKAH-LANGKAH PEMBAYARAN ORDER PENDAFTARAN MENGGUNAKAN ATM MANDIRI
  1. Pilih Bahasa
  2. Masukan Pin ATM
  3. Pilih " BELI/BAYAR"
  4. Pilih "LAINNYA"
  5. Pilih "LAINNYA"
  6. Pilih " MULTI PAYMENT"
  7. Ketik 48000 kemudian Tekan "Benar"
  8. Masukan nomor konsultan Kita
  9. Pilih nomor urut tagihan yang tertera di layar,kemudian tekan "YA"
  10. Pada konfirmasi pembayaran,jika benar tekan "YA"
  11. Transaksi selesai
Kita akan menerima bukti pembayaran,Anda tidak perlu lagi mengkonfirmasi pembayaran ke Oriflame.Karena secara otomatis order Kita sudah terproses disistem Oriflame.

LANGKAH-LANGKAH PEMBAYARAN ORDER & PENDAFTARAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING
  1. Buka www.bankmandiri.co.id kemudian klik login
  2. Masukan user ID dan pin Internet Banking Anda
  3. Klik "PEMBAYARAN" di menu sebelah kiri
  4. Klik "MULTI PAYMENT" di sub menu sebelah kiri
  5. Pilih nomor rekening yang akan digunakan
  6. Pilih penyedia jasa "48000 ORIFLAME INDONESIA"
  7. Masukan nomor konsultan kemudian klik "LANJUTKAN"
  8. Berikan tanda centang pada urutan order yang akan Anda bayar,kemudian klik "LANJUTKAN"
  9. Masukan Pin Mandiri Anda kemudian klik "KIRIM"
  10. Transaksi selesai
Kita bisa mencetak atau menyimpan untuk bukti pembayaran,namun Kita tidak perlu mengkonfirmasi pembayaran ke Oriflame.Karena secara otomatis order Kita sudah terproses disistem Oriflame.



  •   PICK UP POINT
nama lain dari cara order atau bagaimana barang yang kita order akan diterima, apakah Orifast, atau COD atau DS Courier, atau Team Order dll.
TIPE PEMBAYARAN
  • Tunai Saat Diterima (CNC = Cash N Carry) : nama lain dari Immediate Order yaitu cara pembayaran yang dilakukan disaat yang sama dengan diterimanya produk dari Oriflame,Tunai Saat Diterima bisa dilakukan untuk tipe order Motor Delivery atau Orifast. 
  • Cash on Delivery (COD) : nama lain dari Tunai saat Diterima untuk tipe order Motor Delivery.
  • Tunggu Transfer (TT) atau Waiting for Transfer (WFT) : cara pembayaran yang dilakukan begitu order telah selesai dilakukan dan diketahui total BP dan Rupiah yang harus dibayar.Produk akan dikirim begitu pembayaran diterima oleh Oriflame.Oriflame memberikan batas waktu 7 hari setelah order diterima dengan pembayaran.
TIPE PENGIRIMAN
  • Motor Delivery  : pilihan pengiriman barang menggunakan kurir motor dan bisa dilakukan pembayaran Cash On Delivery (COD),Motor Delivery hanya berlaku untuk member yang ada di dalam kota yang masuk dalam cakupan Pesan-Antar Oriflame.
    Ketentuan COD :
    1. Order dibawah Rp.200.000,- kena handling fee Rp.7.500,- per invoice
    2. Order dibawah Rp.275.000,- kena ongkos kirim Rp.7.500,-
    3. Order diatas Rp.275.000,- free biaya apapun
    4. Order dibawah jam 11 pagi akan diantar di hari yang sama
    5. Order diatas jam 11 pagi, akan diantar di hari berikutnya
    6. Order katalog maksimal 20 pcs
    Cek barang yang diantar kurir bersama dengan kurir, kembalikan kepada kurir SAAT ITU JUGA bila ditemukan ada barang yang rusak.
    Bila barang yang dikirim tidak diterima sampai dengan 3x kirim maka barang akan di cancel dan point akan berkurang. Jadi pastikan yaa bila 2 hari barang tidak sampai untuk segera komplain sopan ke Customer Care.
  • Orifasttipe order produk Oriflame untuk diambil dan dibayar di kantor Oriflame yang kita inginkan setelah melakukan order via telpon atau via website sehingga mempersingkat waktu saat ke kantor Oriflame.
    Yang harus kita lakukan saat ke kantor Oriflame adalah : datang ke kasir khusus orifast, kemudian membayar pesanan dengan menyebutkan nomor konsultan dan nomor invoice,l
    alu membawa bukti pembayaran ke bagian gudang untuk diambil barangnya.
    Ketentuan Orifast :
    1. Order di bawah Rp.200.000,- kena handling fee Rp.7.500,- per invoice
    2. Order diatas Rp.200.000,- free biaya apapun
    3. Order yang tidak diambil selama 3 hari akan di cancel.
  • Order Courier - Personal - Luar Kota : tipe order untuk konsultan yang berada di luar kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame,tipe order ini menggunakan cara pembayaran Tunggu Transfer. 
Ketentuan Order Personal Luar Kota :
  1. Order dibawah Rp.200.000,- kena handling fee Rp.7.500,- per invoice.
  2. Order dibawah Rp.500.000,- kena ongkos kirim Rp.20.000,-.
  3. Order diatas Rp.500.000,- free biaya apapun.
  4. Order yang sudah diproses tapi belum dibayar selama 7 hari akan tercancel otomatis
  5. Pastikan bukti pembayaran diterima Oriflame.
  6. Barang diterima 3-4 hari setelah bukti pembayaran diterima.
  7. Bila dalam waktu 4 hari barang belum diterima segera komplain ke Customer Care.

  • Order Courier - Team Order - Luar Kota : melakukan order secara bersama sama dengan consultant lain dalam 1 leader,dan harus dilakukan oleh leadernya,barang yang diorder hanya akan dikirim ke satu alamat yang telah ditunjuk.
Ketentuan Order Team Order Luar Kota :
  1. Order dibawah Rp.200.000,- kena handling fee Rp.7.500,- per invoice.
  2. Order dibawah Rp.1.000.000,- (total)kena ongkos kirim Rp.30.000,-.
  3. Order diatas Rp.1.000.000,- (total) free biaya apapun.
  4. Ongkos kirim akan dikenakan ke invoice yang alamatnya menjadi tujuan pengiriman.
 

  • ZONING AREA ORIFLAME INDONESIA
Sistem manajemen untuk melakukan order dan distribusi dengan merujuk pada cabang dan hirarki area geografis tertentu, sebagai bagian dari program Orisales.
 
Peraturan Sistem Zoning :
  • Pengiriman hanya kepada alamat yang terdaftar pada Orisales.
  • Satu Consultant - hanya satu alamat.
  • Satu Consultant hanya merujuk pada satu cabang.
  • Jika Consultant melakukan order (Non-Immediate) diluar cabang yang ditentukan, akan dikenakan tambahan biaya Rp.17.500,- per invoice.
Keuntungan Sistem Zoning :
  • Menjamin ketersediaan stok melalui alokasi stok yang lebih baik.
  • Memperbaiki dan menstabilkan jumlah penjualan untuk meningkatkan kinerja staff & pelayanan yang lebih baik.
  • Pengiriman dari satu cabang pada satu tujuan sehingga kita memiliki waktu negosiasi yang lebih baik, lebih stabil dan lebih konsisten
  • Tujuannya adalah memiliki standar pelayanan yang berkualitas tinggi.

 
  • PROSEDUR CANCEL ORDER

  • KANTOR CABANG ORIFLAME INDONESIA



  • CARA MENGGUNAKAN ETICKET
  • Ketik alamat Customer Care http://ccoriflame.co.id/
  • Klik "CONSULTANT LOGIN"
  • Klik icon "REGISTER" kemudian layar akan muncul seperti gambar diatas dan Anda bisa mengganti Bahasa yang diinginkan dengan klik icon bahasa disebelah kanan
 

  • Isi Nama Lengkap Anda sesuai KTP
  • Gunakan alamat email yang aktif dan passwordnya mudah diingat
  • Isi Nomor Konsultan Anda
  • Isi Nomor Handpone Anda yang aktif
  • Masukan kode verifikasi yang muncul dengan tepat
  • Kemudian klik "SIGN UP"
  • Buka alamat email Anda karena email activation eticket Anda akan dikirimkan kelamat email yang Anda daftarkan pada waktu proses REGISTRASI sebelumnya
  • Klik link bertulisan warna biru untuk mengaktifkan akun Anda
  • Jika email berikut sudah Anda terima berarti Anda sudah berhasil mengaktifkan akun Anda
  • Layar yang muncul seperti gambar diatas
  • Kemudian klik "LANGGANAN"
  • Masukan alamat email yang sudah Anda daftarkan tadi
  • Klik "KIRIM"
  • Anda akan menerima email seperti ini  pada email Anda
  • Klik link yang bertulisan berwarna biru untuk berlangganan
 
  • Masuk lagi web ccoriflame.co.id nya masukan alamat email dan password yang Anda daftarkan tadi pada kolom login kemudian klik "LOGIN"
  • Layar yang muncul seperti digambar
  • Jika ingin membuat eticket klik icon "KIRIM TIKET"
  • Pilih permasalahan apa yang ingin Anda ajukan ke Customer Care Oriflame
  • Misalnya,Anda ingin meverifikasi KTP member baru Anda klik "VERIFIKASI KTP DAN MEMBER BARU BELUM BISA ORDER"
  • Kemudian klik "NEXT"
  • Pilih "PRIORITAS" sesuai keinginan Anda..Apakah HIGH atau MEDIUM
  • Pilih "CITY" sesuai cabang Oriflame terdekat sesuai dengan Alamat member baru Anda
  • Isi "SUBJECT" dengan Verifikasi KTP
  • Tulis badan email (Jangan lupa sertakan Nama dan Nomor Konsultan ybs)
  • Klik "KIRIM"
  • Jika layar yang muncul seperti gambar diatas berarti eticket Anda sudah berhasil catat nomor eticket Anda.
  • Klik icon "LIHAT TIKET" jika Anda ingin melihat seluruh eticket yang sudah Anda buat.


  • Jika Anda ingin menyertakan file atau gambar pada eticket Anda,Anda bisa klik icon "BROWSER" dan pilih file atau foto mana yang ingin Anda sertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar